Bisnis

Minuman Menyegarkan dan Menyehatkan Yuzu Tea

Yuzu adalah buah yang berasal dari negara sakura. Buah ini masih sangat jarang ditemukan di pasaran Indonesia, hanya tempat-tempat tertentu saja yang menjual buah yang satu ini. Hal tersebut yang menjadikan buah ini harganya masih sangat mahal.

Buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung karena rasanya yang kuat. Kebanyakan orang mengolah buah yuzu menjadi perasa permen karet, cuka, dan juga yang lainnya.

Nikmati Manfaat Buah Yuzu Di Yuzu Tea

Salah satu olahan dari buah Yuzu yang sekarang ini bisa anda konsumsi adalah minuman kemasan yang menyegarkan. Penasaran dengan rasa buah Yuzu? Sekarang ini anda bisa menikmati rasa buah Yuzu di minuman yang menyegarkan satu ini yaitu Yuzu Tea.

Yuzu tea sendiri merupakan minuman yang berasal dari perpaduan dua bahan alami yang tentunya sangat menyehatkan yaitu buah Yuzu dan juga daun teh yang masih segar. Minuman ini memiliki 2 varian rasa diantaranya yaitu rasa original yaitu rasa daun teh dan buah Yuzu, dan juga varian rasa daun teh hijau dan buah Yuzu.

Rasa buah Yuzu merupakan rasa dari perpaduan 3 buah diantaranya yaitu jeruk mandarin, grapefruit dan juga lemon.

Jika anda mengkonsumsi minuman yang menyegarkan tersebut, maka anda bisa mendapatkan manfaat bagi kesehatan diantaranya yaitu:

Vitamin C yang terdapat pada buah Yuzu yang 3 kali lebih banyak dibandingkan vitamin C yang terdapat pada lemon sangat baik untuk kesehatan mulut, sehingga terhindar dari sariawan, dan gangguan mulut serta gusi. Selain itu juga sangat baik untuk imunitas tubuh. Tubuh bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus yang menyebabkan berbagai penyakit jika mengkonsumsi buah yang satu ini.

Manfaat lainnya yaitu buah ini sangat baik untuk sistem percernaan, menurunkan tekanan darah. Kemudian bagus juga apabila dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan program diet. Hal ini dikarenakan buah Yuzu bisa membuat perut menjadi kenyang.

Kandungan daun teh dalam minuman ini juga bisa berfungsi sebagai antiokasidan, dengan begitu bisa terhindar dari radikal bebas.

 

About the author

firman Suchau

Add Comment

Click here to post a comment