Bisnis

Set Meja Makan Kayu dengan 4 Kursi, Cocok Bagi Keluarga Kecil Anda

meja makan kayu

Ruang makan merupakan suatu ruangan yang menyuratkan kebersamaan antar anggota keluarga. Dimana seluruh orang datang dan duduk ingin makan. Pada waktu itulah tercipta suasana yang menyenangkan bagi anggota keluarga.

Meja makan kayu bukan hanya tempat berkumpul untuk keluarga dan teman, tapi juga ruang terpenting di rumah. Jika Anda berniat untuk berbelanja maka, carilah satu produk yang kuat untuk waktu lama.meja makan kayuSehingga, Anda tidak mengeluarkan banyak uang untuk mengganti-ganti perabot rumah. Meja makan yang baik adalah yang kuat dan kokoh, bisa menampung semua anggota keluarga dan memiliki ukuran yang tepat bagi ruangan. Produk meja makan bisa menjadi investasi mahal, tentukan kriteria dan luangkan waktu untuk mencari yang terbaik.

Pilih meja makan kayu yang terbuat dari bahan yang kokoh. Jika Anda ingin meja bertahun-tahun, bisa untuk makan malam acara besar, pilihlah meja yang terbuat dari kayu seperti kayu mahoni, kenari, dan jati.

Atau bisa menggunakan kayu lapis dan MDF, jenis ini tahan lama dan ekonomis namun tidak sekuat kayu keras. Kayu adalah bahan utama, tapi jangan lupakan kacanya juga. Keuntungan dari meja makan plus kaca sangat elegan dan memberikan kesan mewah.

Dengan adanya kaca menjadikan permukaan rata dan lebih terang serta mudah dibersihkan. Kaca yang dilapisi tempered dapat tahan terhadap goresan, panas dan tidak akan pecah jika diketuk.

Selain itu, model meja juga perlu disesuaikan dengan bentuk ruangan. Model meja oval besar cocok  ruang makan yang memiliki bentuk persegi. Sedangkan meja makan kayu berbentuk persegi panjang cocok untuk ruangan apa saja.

Bila Anda ingin merasa mewah nan elegan ukiran mampu menambah nilai dari meja makan, baik soal harga maupun soal seninya.

Setelah memilih meja makan, lalu pikirkan kursi kayu yang cocok dengan nuansa meja tersebut. Bukalah website ikea.com untuk menemukan produk meja makan kayu yang berkualitas tinggi dengan desain menarik dan menyenangkan saat dilihat.

 

About the author

neng siti nurhalimah

Add Comment

Click here to post a comment